img_title
Foto : Instagram/lambegosiip

IntipSeleb – H. Faisal dan keluarga akan menggelar acara syukuran rumah baru Gala Sky yang diperoleh dari hasil donasi publik. Namun, H. Faisal mengaku jika dirinya tak ingin mengundang Doddy Sudrajat, lantaran sempat melaporkan rumah donasi tersebut ke kementrian sosial.

Polemik konflik yang semakin memanas, Doddy Sudarajat selalu saja membuat ulah hingga meresahkan H. Faisal dan keluarga. Penasaran, seperti apa pengakuan H. Faisal soal ia tak akan mengundang Doddy, yuk simak berikut ini!

H. Faisal Tak Ingin Undang Doddy Sudrajat ke Acara Syukuran Rumah Baru

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Melihat polemik konflik yang semakin tak berhujung antara pihak keluarga Doddy Sudrajat dan H. Faisal, seakan membuat publik kesal dan lelah. H. Faisal dan keluarga rencananya akan menggelar syukuran sederhana, untuk peresmian rumah baru Gala Sky yang sebelumnya didapat dari bantuan orang-orang satu Indonesia lewat donasi rumah Gala oleh Marissya Icha.

Keresahan Doddy Sudrajat hingga laporkan rumah Gala ke pihak Kementrian Sosial beberapa waktu lalu, membuat H. Faisal tak ingin mengundang Doddy untuk hadir diacara syukuran tersebut.

Doddy Sudrajat yang selalu saja meluncurkan aksinya dan membuat H. Faisal kewalahan, seakan tak ada habisnya dan malah semakin mencari sensasi yang tak jelas. Mengaku sakit hati lantaran rumah Gala dilaporkan ke kementrian Sosial, H. Faisal tak sudi mengundang Doddy Sudrajat.

"Gak ada niat saya undang, ini rumah sempat dia laporkan ke kementrian Sosial agar disita negara," ujar H. Faisal di postingan @lambegosiip, dilansir IntipSeleb Minggu, 23 Januari 2022. 

"Masa sekarang saya suruh undang dia, gak nyambung dong ah, gimana si. Doakan minta nya uang itu jangan disumbangkan untuk rumah Gala tapi di sumbangkan untuk negara, waduh gak deh," sambung H. Faisal.

H. Faisal Tak Beri Izin Doddy Sudrajat Temui Gala Sky 

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Usai kedatang Doddy Sudarajat yang membuat resah keluarganya, H. Faisal menegaskan jika dirinya melarang keras jika Gala Sky bertemu dan diajak oleh Doddy Sudrajat.

Hal ini menjadi keputusan dan demi kebaikan Gala Sky, lantaran terlihat semakin aneh dan tak masuk akal setiap aksi yang dilakukan oleh Doddy Sudrajat tersebut.

Diduga akan mengunjungi rumah H. Faisal yang kedua kalinya untuk membawa Gala Sky, H. Faisal tak beri izin bahkan sempat dijaga ketat oleh pihak kepolisian agar rumah dan cucunya Gala Sky tetap aman. (way)

Berita Terkait
Topik Terkait