X

IntipSeleb – Tidak sedikit artis Tanah Air yang berani memamerkan lekuk tubuhnya di media sosial. Beberapa diantaranya bahkan sempat menuai kontroversi seperti Nikita Mirzani hingga Ayu Aulia.

Jika dilihat dari sisi lain sebenarnya foto-foto seksi yang diposting oleh para artis merupakan sebuah karya seni yang juga harus diapresiasi. Seperti apa foto-foto seksi dari para artis? Berikut artikelnya.

Andhara Early

img_title
Foto : Majalah Playboy

Adhara Early kini sudah tampil berhijab. Namun, ternyata sebelum itu ia sempat menuai kontroversi. Ia menjadi salah satu kontestan di pemilihan GADIS Sampul tahun 1995, dan keluar sebagai juara kedua serta juara favorit.

Kontroversi itu muncul ketika ia ditunjuk sebagai model pertama yang menghiasi sampul majalah Playboy Indonesia yang dirilis pada 7 April 2006. Saat itu, ia menghebohkan publik dengan pose-pose seksinya.

Yuni Shara

img_title
Foto : instagram/yunishara36

Yuni Shara tampak menggoda para penggemarnya di platform Instagramnya dengan mengunggah foto seksinya mengenakan gaun dari bulu angsa.

Dengan riasan wajah dan rambutnya setengah dikuncir ke belakang membuat penampilan Yuni Shara terkesan seksi dan menggemaskan. Ia tampak duduk di sebuah bangku bersebelahan dengan cermin yang ada di samping kirinya. 

Nikita Mirzani

img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Belakang Nikita Mirzani tampak berani mengunggah foto-foto seksinya di akun Instagram @nikitamirazanimawardi_172. Salah satunya ia menggunakan oversized blazer berwarna hitam dan mengumbar bagian perut dan dadanya. 

Bahkan sebelumnya, Nikita Mirzani justru lebih berani. Ia tampil hampir telanjang dengan menutupi bagian sensitifnya menggunakan sebuah bangku.

Karena foto itu, sebuah organisasi masyarakat sempat ingin melaporkan Nikita Mirzani ke polisi. Namun, niat itu tampak belum terealisasikan sebab mereka dikabarkan masih mengumpulkan bukti. 

Ayu Aulia

img_title
Foto : Instagram/ayuaulia5252

Ayu Aulia tidak segan-segan untuk memamerkan lekuk tubuhnya. Bahkan, Ayu sengaja memamerkan celana dalam merek Calvin Klein dengan merendahkan celananya dalam sebuah postingan. 

Bahkan ia juga tidak segan memperlihatkan sebagian payudaranya. Saat melakukan sebuah pemotretan, Ayu terlihat mengenakan setelan jas dan celana berwarna putih, yang dilengkapi dengan sebuah topi.

Baby Gekma

img_title
Foto : Instagram/ @bby.gekma

Nama I Dewa Ayu Sukma Premawidianingsih alias Baby Gekma melejit di sosial media Instagram dan TikTok setelah beberapa video dancenya viral di sosial media. Dengan tubuhnya yang seksi tentunya banyak orang yang tertarik dengan videonya itu. 

Namun, Baby tidak masalah dengan hal tersebut. Ia menganggap tubuhnya merupakan anugerah yang diberikan oleh Tuhan kepadanya. Ia pun menegaskan tubuh seksinya itu didapatkan tanpa operasi sehingga ia bangga memamerkannya di media sosial. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga