img_title
Foto : Sumber: Instagram/@tasyafarasya

IntipSeleb – Tasya Farasya sering dijadikan role model oleh remaja masa kini. Parasnya yang cantik dan kelakuannya yang kocak membuat anak muda mengidolakan sosoknya. Tasya dikenal sebagai beauty vlogger yang mengupas tuntas soal produk kecantikan, baik make up maupun skincare. 

Sebagai orang yang berpangruh dalam mempromosikan suatu produk, Tasya mendapat banyak tawaran kerjasama. Tak main-main, brand yang bekerjasama dengan wanita keturunan Arab ini mempunyai nama di Tanah Air hingga dunia.

Namun, baru-baru ini Tasya tengah disibukkan dengan mengunggah ulang keluhan pengikutnya soal produk palsu. Dampak menggunakan barang terlarang tersebut membuat tubuh atau wajah mereka hancur. Melihat hal itu, Tasya memberikan tanggapan menohok kepada selebgram. Kenapa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Pernah Kolaborasi, Tasya Farasya Komentar Tingkah Kekeyi Sekarang

Tasya Farasya prihatin

Tasya FarasyaSumber: Instagram/@tasyafarasya

Tak hanya membagikan produk kecantikan yang menurutnya bagus, Tasya juga berbagi konten soal bahaya menggunakan skincare dan make up palsu. Pengguna media sosial, baik Instagram maupun Twitter merasa gundah dengan kejadian ini. Pasalnya, wajah netter tersebut sangat rusak. Tasya sebagai pribadi yang mengerti soal kandungan skincare pun merasa prihatin.

Topik Terkait