X

IntipSeleb – Lahir dari kedua orang tua yang merupakan bintang besar Tanah Air, Eva Celia tidak lepas dari sorotan publik. Mengikuti jejak Indra Lesmana dan Sophia Latjuba, darah cantik kelahiran 21 September 1992 juga terjun ke dunia hiburan dengan membintangi banyak iklan hingga film.

Beberapa waktu lalu, Eva Celia kedapatan merayakan hari besar keagamaan bersama Sophia Latjuba dan diketahui kepercayaan yang dianutnya. Simak selengkapnya melalui ulasan berikut ini.

Kepercayaan Eva Celia

img_title
Foto : evacelia/instagram

Memiliki darah Jawa, Madura, Bugis, Belanda, dan Jerman, Eva Celia dibesarkan dari kedua orang tua yang memiliki berpedaan keyakinan serta toleransi tinggi. Sang ayah yakni Indra Lesmana adalah musisi legendaris Tanah Air dan memeluk agama Islam.

Sementara itu, ibunya Sophia Latjuba diketahui menganut kepercayaan Kristen. Namun pada 2014 lalu, bintang film Comic 8 itu sempat menghebohkan publik dengan kabar menjadi seorang mualaf dan dituding melakukan hal tersebut demi sang mantan kekasih, Ariel NOAH.

Rumor tersebut dibantah oleh Sophia Latjuba dan menyatakan jika alasannya memeluk Islam adalah karena Tuhan. Kemudian pada 2018, dia diklaim telah kembali ke keyakinan sebelumnya usai kedapatan mengunggah potret Gereja di Jerman serta merayakan Natal bersama Eva Celia.

Eva Celia diketahui memeluk agama Kristen seperti Sophia Latjuba. Melalui media sosial pribadinya, dia sering kali membagikan momen manis saat merayakan Natal bersama keluarga serta kerabat terdekat.

Tunangan Beda Agama

img_title
Foto : Instagram

Pada 21 September 2021 lalu bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya ke-29, Eva Celia dilamar oleh Demas Nareswara yang sudah menjadi kekasihnya sejak tahun 2017.

Diketahui, Demas Nareswara kerap berpartisipasi dalam proyek musik Indra Lesmana sehingga membuatnya sering bertemu dengan Eva Celia. Lama saling kenal, tumbuh benih-benih cinta diantara keduanya hingga memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Bertekuk lutut sambil memegang cincin, Demas Nareswara meminta Eva Celia untuk menjadi istrinya dengan disaksikan oleh kerabat terdekat serta turut hadir Sophia Latjuba. Sempat terkejut dan penuh haru, Eva Celia menerima lamaran sang kekasih yang sudah dipacarinya selama kurang lebih 4 tahun tersebut.

Diketahui, Eva Celia dan Demas Narawangsa menjalani hubungan beda keyakinan. Meski begitu, Indra Lesmana serta Sophia Latjuba merestui keduanya dan turut merasakan kebahagiaan sang putri. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga