img_title
Foto : Sumber: Instagram/@fayenicolee_

IntipSeleb – Faye Nicole Jones dipanggil Komisi Pemberantas Koprupsi (KPK) akibat kasus Wawan. Adik mantan Gubernur Banten Ratu Atut, Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan diduga telah melakukan pencucian uang. Ia harus berurusan dengan KPK karena telah melakukan tindak pidana tersebut.

Wawan dianggap telah melakukan money laundry pada tahun 2005 sampai 2010 dan 2019. Wawan diduga telah mentransfer sejumlah uang ke rekening atas nama dirinya, perusahaan Wawan, perusahaan yang berafiliasi, serta orang lain. Tak hanya itu, Ia juga terlihat membeli mobil-mobil mewah dan membiayai istri dan kakak dalam Pilkada. 

Kasus ini melibatkan beberapa artis seperti Jennifer Dunn, Aimah Mawaddah Warahmah, Rebecca Soejatie Reijman​, Reny Yuliana, dan Catherine Wilson. Namun, pesinetron Faye Nicole juga tersebut dalam kasus pencucian uang Wawan. Lantas siapa Faye Nicole? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 5 Artis Cantik Terima Duit Haram Wawan, Jennifer Dunn-Catherine Wilson

Pemain sinetron

Faye NicoleSumber: Instagram/@fayenicolee_

Nama Faye Nicole dikenal sebagai pesinetron layar kaca. Ia memulai karier dalam industri hiburan sejak 2013 silam membintangi sinetron berjudul Diam-Diam Suka. Kepiawaiannya dalam bermain peran membuat dirinya mendapat banyak tawaran film layar kaca.

Topik Terkait