X

IntipSeleb – Irwansyah dan Zaskia Sungkar kedatangan tamu spesial yakni Acha Septriasa. Kunjungan Acha ke disambut hangat oleh orang tua dari Ukassya tersebut. Namun, gerak-gerik Irwansyah yang diduga canggung juga tuai sorotan.

Dalam YouTube The Sungkars, Acha Septriasa berbincang-bincang dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Mengenai apa saja? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Senang Kedatangan Acha Septriasa

img_title
Foto : YouTube/the sungkars

Zaskia Sungkar mengaku sangat senang kedatangan Acha Septriasa ke rumahnya dan Irwansyah. Saat melihat Acha tengah berada di Indonesia, perempuan yang akrab disapa Kia itu langsung berniat mengundang mantan kekasih suaminya itu. Tak disangka, Acha bersedia datang berkunjung.

“Seneng banget dateng ke rumah. Masyaallah baik banget. Pas banget Acha lagi di Jakarta, pas liat postingan. Mau gak ya, bismillah,” kata Zaskia Sungkar di YouTube The Sungkars yang diunggah pada 24 Januari 2022.

“Terus kamu bilang kan, baiknya DM atau WhatsApp,” sahut Irwansyah.
“Iya aku deg-degan,” timpal Zaskia Sungkar lagi.

2. Kebelet Nikah

img_title
Foto : septriasaacha/instagram

Zaskia Sungkar penasaran bagaimana Acha Septriasa bisa mengikhlaskan kariernya sebagai aktris dan penyanyi untuk menikah sekaligus pindah ke Australia. Tak disangka, Acha mengaku kebelet menikah.

“Sebenernya kebelet kawin aja. Waktu itu kan umur 27. Dan pas itu dilamar Vicky, aku gak mikir panjang. Itu kan lagi film aku di Sydney, dulu kan main Path, liat-liat foto sering love. Terus janjian, ketemu dan gak nyangka pulang-pulang festival dapat jodoh,” cerita Acha Septriasa.

3. Senang Diajak Pindah ke Australia

img_title
Foto : septriasaacha/instagram

Setelah menikah dengan Vicky Kharisma pada tahun 2016, Acha Septriasa dibawa untuk tinggal di Australia. Ia mengaku senang karena akhirnya bisa mandiri dan lepas dari keluarganya.

“Cita-cita ku punya keluarga, pengen mandiri. Jangan ada campur tangan keluarga besar. Dikasih jodoh Vicky itu dan dibawa ke sana, happy banget. Seneng banget lah punya space sendiri. Awalnya happy,” pungkas Acha Septriasa.

4. Nostalgia Nyanyi Bareng

img_title
Foto : Instagram/zaskiasungkar15

Sebelum berbincang-bincang soal pernikahan, Acha Septriasa dan Irwansyah sempat mengingat-ingat momen duet bareng. Namun, keduanya kompak bingung karena saking lamanya tidak duet bersama.

“Tunggu-tunggu, gua lupa sih terakhir nyanyi bareng Acha tuh kapan?” kata Irwansyah mengingat-ingat.
“Udah lama banget,” balas Acha Septriasa.

Hingga kini, konten berjudul ‘JAUH JAUH DARI AUSSIE !!! ACHA SAMPERIN IRWAN KERUMAH !!!’ di YouTube The Sungkars telah ditonton sebanyak 1 juta lebih. Kunjungan Acha Septriasa ke rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar disebut banyak netizen sangat akur karena menjunjung silaturahmi antar sesama. Salut!

Berita Terkait :

Saksikan Juga