img_title
Foto : Instagram/@elysugigi_real_

IntipSeleb – Komedian Elly Sugigi memutuskan untuk operasi gigi agar lebih sempurna. Hal ini diungkapkan dirinya langsung lewat Instagram Story pada Rabu, 18 Desember 2019. Seperti diketahui, wanita 48 tahun itu tengah dimabuk asmara dengan cowok ganteng bernama Aditya Gumelar. 

Seolah ingin mengubah penampilannya demi sang kekasih, Elly melakukan operasi pada bagian giginya. Keputusannya untuk membuat giginya lebih sempurna itu menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Bahkan, salah satu akun gosip mengunggah kembali pernyataan Elly soal tampil apa adanya di layar kaca.

Elly Sugigi operasi gigi

Ely Sugigi

Setiap wanita pasti menginginkan wajah dan tubuh yang sempurna dengan berbagai alasan. Wajah cantik dan kulit mulus merupakan dambaan setiap wanita. Segala cara dilakukan meski harus mengeluarkan uang dengan jumlah besar demi wajah yang didamba. Termasuk Elly Sugigi yang melakukan operasi gigi untuk terlihat sempurna di depan laki-laki yang menyandang status sebagai kekasih.

Wanita dengan nama lengkap Elly Suhari ini menjalankan operasi gigi agar tidak dihina publik. Hal ini disampaikan langsung oleh dirinya dalam Instagram Story pada Rabu, 18 Desember 2019. Dengan mengkolase rekaman video dan tangkapan layar Instagram Story Elly, akun @lambe_turah_season2 mengunggah postingan tersebut.

Ya Allah makasi ternyata aku bisa lebih sempurna dengan gigiku saat ini. Bukan tidak bersyukur atas pemberianmu, tapi aku mau sempurna di mata laki2 yang saat ini dekat sama aku. Aku mau benahi diriku biar orang tidak menghinaku,” tulis Ely Sugigi diikuti tagar operasi gigi.

Topik Terkait