X

IntipSeleb – Andre Taulany kini berkesempatan untuk menjenguk Tukul Arwana. Andre mengungkapkan baru saat ini ia bisa menjenguk Tukul setelah Tukul menjalani operasi.

Bersama dengan Timnya, Andre Taulany langsung menuju ke kediaman Tukul Arwana untuk menjenguk. Andre mengaku bahwa ia rindu dan ingin segera bertemu dengan Tukul Arwana. Bagaimana kondisi Tukul Arwana saat ini? Simak ulasannya berikut ini.

Sempat ajak bercanda dan bernostalgia

img_title
Foto : Youtube/Taulany TV

Setelah menyelesaikan syuting program acara Bercanda Pagi, Andre Taulany langsung bertolak menuju kediaman Tukul Arwana untuk menjenguk sang komedian. Awalnya Andre berniat menjenguk Tukul bersama dengan komedian Nunung. Namun karena ada jadwal mendadak alhasil Andre menjenguk Tukul seorang diri.

Di dalam perjalanan menuju rumah sakit, Andre sempat menghubungi Sule untuk menanyakan kabar Tukul Arwana karena Sule diketahui telah menjenguk Tukul lebih dulu. Sule memberitahu melalui telepon bahwa saat ia menjenguk Tukul yang tengah berjuang melawan sakitnya itu tidak bisa bicara.

“Keadaannya dia nggak bisa ngomong,” ucap Sule dilansir oleh IntipSeleb melalui Youtube Channel TAULANY TV, Rabu, 26 Januari 2022.

Sule mengungkapkan bahwa biarpun tak bisa berbicara, namun Tukul masih mengenali siapa dirinya. Ia merasa ikut bersimpati atas apa yang Tukul alami dan merasa bahwa Tukul perlu dihibur.

“Kasian lah, harusnya kan, dia itu dihibur gitu, kemarin juga ketawa-ketawa, gue bercandain gaya-gaya dia. ‘masih inget gini nggak?’ terus ketawa,” ungkap Sule.

Andre juga menjelaskan informasi yang ia ketahui terkait kondisi Tukul saat ini. “Nah tadi bisa denger sendiri, Sule yang udah duluan ke sana jadi kondisinya memang Mas Tukul masih tahap pemulihan jadi yang saya tau sih informasinya, mas Tukul lagi menjalani terapi dan berangsur-angsur semakin membaik,” ucap Andre Taulany terkait kondisi terbarunya Tukul Arwana.

Tukul Arwana sakit sejak 2021 lalu

img_title
Foto : Instagram/@tukul.arwanaofficial

Setelah menjenguk Tukul, Andre Taulany pun bersyukur karena ini kondisi Tukul Arwana kini sudah berangsur-angsur membaik.

“Tadi kita ngobrol-ngobrol banyak sama mas Tukul, terus walaupun memang belum bisa berkomunikasi tapi dari gestur bahasa gerak tubuhnya, beliau merespons apa yang saya bicarakan. Tadi saya ajak ngelawak-ngelawak aja sambal saya kasih lihat foto-foto jaman dulu kita syuting, jaman mas Tukul dating ke ulang tahun anak saya, dia inget,” jelas Andre Taulany.

Andre Taulany juga mengaku sempat mengajak Tukul bercanda dan melihat bahwa Tukul Arwana seperti hendak tertawa dan merespons lawakan Andre. Mantan vokalis band Stinky itu turut mendoakan kesembuhan dari Tukul Arwana.

“Saya mendoakan, saya juga mohon doa dari temen-temen semua, supportnya juga dari temen-temen semua untuk mas Tukul, untuk kesembuhan mas Tukul. Dan insya Allah yakin, saya juga yakin insya Allah mas Tukul bisa sembuh,” harap Andre terkait kesembuhan Tukul Arwana.

Sebelumnya publik dibuat heboh lantaran komedian Tukul Arwana dikabarkan jatuh sakit dan harus menjalani perawatan yang intensif di Rumah Sakit.  Tukul Arwana dikabarkan mengalami pendarahan otak dan harus menjalani operasi di Rumah Sakit  Pusat Otak Nasional (PON) di Cawang, Jakarta Timur.

Satu bulan pasca operasi, manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon menerangkan bahwa kondisi Tukul berangsur membaik. Kondisi terbaru Tukul kini dibongkar oleh Andre Taulany melalui konten YouTube-nya. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga