img_title
Foto : Instagram/@andreastaulany dan Instagram/@tukul.arwanaofficial

IntipSeleb – Andre Taulany kini berkesempatan untuk menjenguk Tukul Arwana. Andre mengungkapkan baru saat ini ia bisa menjenguk Tukul setelah Tukul menjalani operasi.

Bersama dengan Timnya, Andre Taulany langsung menuju ke kediaman Tukul Arwana untuk menjenguk. Andre mengaku bahwa ia rindu dan ingin segera bertemu dengan Tukul Arwana. Bagaimana kondisi Tukul Arwana saat ini? Simak ulasannya berikut ini.

Sempat ajak bercanda dan bernostalgia

Youtube/Taulany TV
Foto : Youtube/Taulany TV

Setelah menyelesaikan syuting program acara Bercanda Pagi, Andre Taulany langsung bertolak menuju kediaman Tukul Arwana untuk menjenguk sang komedian. Awalnya Andre berniat menjenguk Tukul bersama dengan komedian Nunung. Namun karena ada jadwal mendadak alhasil Andre menjenguk Tukul seorang diri.

Di dalam perjalanan menuju rumah sakit, Andre sempat menghubungi Sule untuk menanyakan kabar Tukul Arwana karena Sule diketahui telah menjenguk Tukul lebih dulu. Sule memberitahu melalui telepon bahwa saat ia menjenguk Tukul yang tengah berjuang melawan sakitnya itu tidak bisa bicara.

“Keadaannya dia nggak bisa ngomong,” ucap Sule dilansir oleh IntipSeleb melalui Youtube Channel TAULANY TV, Rabu, 26 Januari 2022.

Topik Terkait