img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Serial Turut Berduka Cita segera tayang di WeTV. Dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama, serial ini akan mengusung komedi satir yang tak biasa.

Kehadiran Turut Berduka Cita diharapkan menjadi warna baru dalam serial WeTV. Lantas, bagaimana sinopsis Turut Berduka Cita dan siapa saja pemainnya? Simak artikelnya di bawah ini!

Turut Berduka Cita Segera Tayang

Instagram/turutberdukacita_series
Foto : Instagram/turutberdukacita_series

Serial Turut Berduka Cita akan segera unjuk gigi di layanan streaming WeTV. Serial yang mengusung tema komedi satir ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama. Mulai dari Luna Maya, Ersa Mayori, Tora Sudiro, Atiqah Hasiholan, Oka Antara, Jihane Almira Chedid, Krisjiana, hingga Ersa Mayori.

Turut Berduka Cita merupakan kolaborasi pertama antara WeTV dengan sutradara Nia Dinata. Hal tersebut tentunya disokong oleh daftar pemain yang aktingnya sudah tidak lagi diragukan.

“Mengawali 2022, WeTV berkomitmen menghadirkan konten-konten lokal yang sensasional dengan dukungan artis-artis papan atas, sutradara dan penulis skenario terbaik serta bekerja sama dengan rumah produksi lokal. Nia Dinata, sutradara yang telah banyak mendapat penghargaan adalah sutradara yang tepat untuk WeTV Original Turut Berduka Cita, untuk menjadikannya hiburan yang mampu membawa penonton menangis dan tertawa bersama. Belum lagi cast yang sudah tidak diragukan lagi kepiawaiannya, ini series rasa film," jelas Lesley Simpson, Executive Producer & Country Head WeTV dan iflix Indonesia, di Jakarta, Rabu, 26 Januari 2022.

Topik Terkait