img_title
Foto : Dok. Hanung Bramantyo

IntipSeleb – Beberapa hari ini, berita tentang Bupati Langkat tengah menjadi perbincangan publik. Bukan hanya netizen, beberapa artis juga ikut menyayangkan kelakuan buruk Bupati Langkat. Saat ditangkap KPK, telah ditemukan bahwa Bupati Langkat membangun kerangkeng di rumahnya.

Awalnya, ia mengaku kerangkeng itu tempat rehabilitasi pengguna narkoba, namun setelah diselidiki ditemukan bahwa tempat itu jadi tempat kurungan pekerja sawit Bupati Langkat. Berita ini, menarik perhatian Hanung Bramantyo turut merasa ngeri. Yuk, langsung cek informasi selengkapnya di bawah ini!

Hanung Bramantyo sebut kelakuan Bupati Langkat layaknya di zaman jahiliah

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Saat berita Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin heboh, para selebriti pun ikut mengecam dan merasa ngeri atas tindakan perbudakan modern. Salah satu artis yang ikut menyangkan kelakuan Bupati Langkat ini adalah Hanung Bramantyo dan istri, Zaskia Adya Mecca.

"Islam datang membebaskan Bilal Bin Rabah dari perbudakan. Tapi sang bupati justru mengembalikan ke zaman jahiliah," tulis Hanung Bramantyo di akun Story Instagramnya.

Tak hanya sebut zaman jahiliah, tindakan Bupati Langkat itu diakui tidak seperti ajaran Islam.

Topik Terkait