img_title
Foto : Instagram/dodysoedrajat_1

IntipSeleb – Doddy Sudrajat tampaknya makin serius untuk memindahkan makam mendiang Vanessa Angel. Tak main-main, Doddy diduga akan melaksanakan pemindahan makam itu pada bulan Februari 2022.

Kabar Doddy Sudrajat akan segera memindahkan makam Vanessa Angel menuai kecaman keras netizen. Seperti apa kelanjutannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Segera Pindahkan Makam Bulan Depan

Instagram/dodysoedrajat_1
Foto : Instagram/dodysoedrajat_1

Doddy Sudrajat tetap akan memindahkan makam Vanessa Angel dari Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan ke tempat makam sang ibunda. Doddy bahkan dikabarkan akan segera melakukan pemindahan tersebut pada bulan Februari 2022 atau setelah acara 100 harian Vanessa Angel.

Melansir Instagram @mak.bacott, Doddy Sudrajat melalui kuasa hukumnya akan melakukan pemindahan makam Vanessa Angel ke pemakaman Karet Tengsin. Nantinya, makam Vanessa akan disatukan dengan makam mendiang ibunya.

Doddy Sudrajat menyatakan memiliki dua alasan untuk tetap memindahkan makam Vanessa Angel. Alasan pertama ialah terdapat wasiat dari istri Bibi Ardiansyah itu. Diketahui, kuasa hukum Doddy sempat menyatakan isi wasiat Vanessa yang ingin dimakamkan satu liang lahat dengan ibunda.

Topik Terkait