img_title
Foto : Instagram/dodysoedrajat_1

IntipSeleb – Doddy Sudrajat tampaknya makin serius untuk memindahkan makam mendiang Vanessa Angel. Tak main-main, Doddy diduga akan melaksanakan pemindahan makam itu pada bulan Februari 2022.

Kabar Doddy Sudrajat akan segera memindahkan makam Vanessa Angel menuai kecaman keras netizen. Seperti apa kelanjutannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Segera Pindahkan Makam Bulan Depan

Instagram/dodysoedrajat_1
Foto : Instagram/dodysoedrajat_1

Doddy Sudrajat tetap akan memindahkan makam Vanessa Angel dari Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan ke tempat makam sang ibunda. Doddy bahkan dikabarkan akan segera melakukan pemindahan tersebut pada bulan Februari 2022 atau setelah acara 100 harian Vanessa Angel.

Melansir Instagram @mak.bacott, Doddy Sudrajat melalui kuasa hukumnya akan melakukan pemindahan makam Vanessa Angel ke pemakaman Karet Tengsin. Nantinya, makam Vanessa akan disatukan dengan makam mendiang ibunya.

Doddy Sudrajat menyatakan memiliki dua alasan untuk tetap memindahkan makam Vanessa Angel. Alasan pertama ialah terdapat wasiat dari istri Bibi Ardiansyah itu. Diketahui, kuasa hukum Doddy sempat menyatakan isi wasiat Vanessa yang ingin dimakamkan satu liang lahat dengan ibunda.

"Kurang lebih kalau saya meninggal saya pengin agar mayat saya satu liang lahat dengan ibu saya itu adalah poin," kata Djamalluddin Koedoeboen kuasa hukum Doddy Sudrajat, pada Desember 2021.

Selain wasiat Vanessa, Doddy memiliki alasan lain untuk pemindahan makam. Alasan kedua Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam yakni ialah kenyamanan mendiang Vanessa Angel.

Panen Hujatan

Instagram/mak.bacott
Foto : Instagram/mak.bacott

Aksi Doddy Sudrajat yang kekeuh untuk memindahkan makan Vanessa Angel pada Februari 2022 menuai kritik keras warganet. Banyak yang tak habis pikir karena Doddy masih saja berniat pindahkan makam.

“Almarhumah lebih nyaman dengan suaminya paakkk, mereka sudah tenang bersama2, kenapa bapak mau pisahkan,” komentar netizen di postingan Instagram @mak.bacott, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 27 Januari 2022.

“Gunanya apa ya Allah, almarhumah udh tenang malah diusik sama bapaknya sendiri,” timpal yang lain.
“Stress gila, suruh dia urus kantong matanya tuh yg udah mau turun ke dagu,” nyinyir warganet.

Sebelumnya, pihak Faisal menyatakan tidak mengetahui adanya rencana pemindahan makam Vanessa Angel yang akan dilakukan Doddy Sudrajat. Bukan hanya Doddy, Puput Sudrajat yakni ibu tiri Vanessa juga sempat menyatakan akan memindahkan makam sang anak. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait