img_title
Foto : Pexels/RODNAE

IntipSelebUcapan ulang tahun untuk sahabat pastinya ingin kamu sematkan di hari spesialnya. Sahabat tentunya menjadi orang yang kamu ingat ketika sedang merasakan apapun, baik senang maupun sedih. Sehingga hari spesial milik sahabat pun tak ingin kamu lewatkan begitu saja.

Ucapan ulang tahun untuk sahabat ingin kamu persiapkan. Pasalnya, ucapan ulang tahun untuk sahabat dapat meningkatkan kebahagiaan untuk orang yang dituju agar dirinya merasa diperhatikan serta diberikan doa yang baik. Selain itu, kamu tentunya ingin memberikan ucapan ulang tahun untuk sahabat yang unik serta berbeda dengan lainnya.

Atau bahkan memberikan ucapan ulang tahun untuk sahabat dengan gaya yang asyik, lucu, dan seru agar tidak terasa kaku. Lantas, ucapan ulang tahun untuk sahabat apa yang cocok untuk kamu ucapkan?

Seperti biasa, jangan khawatir. IntipSeleb akan rangkum ucapan ulang tahun untuk sahabat yang sesuai dengan preferensi kamu. Mulai dari ucapan ulang tahun untuk sahabat dengan suasana bahagia, seru, lucu, hingga serius. Bahkan, ucapan ulang tahun untuk sahabat ini bisa kamu tulis dalam caption media sosial kamu loh. Yuk tunggu apa lagi, langsung aja kamu cek ucapan ulang tahun untuk sahabat yang cocok, di bawah. Check it out!

Ucapan Ulang Tahun Serius Untuk Sahabat

pexels/ami suhzu
Foto : pexels/ami suhzu

1. Selamat ulang tahun! Terima kasih telah dan masih berjuang hingga sejauh ini. Aku sangat bangga punya sahabat sepertimu yang kuat dan tak kenal kata lelah. Semoga di fase ini apa yang kamu harapkan dikabulkan oleh Tuhan!

2. Sahabat sepertimu cuma ada sekali seumur hidup, terima kasih sudah melalui suka duka bersamaku. Selamat ulang tahun, sahabat! Semoga segala kebaikan datang kepadamu.

3. Selamat ulang tahun, sahabatku! Semoga terus menjadi semangat dan inspirasi bagi orang sekitarmu. Doaku semoga semua impianmu terkabul.

4. Selamat ulang tahun buat teman curhatku yang paling baik, yang menerima aku apa adanya, dan selalu suportif. Terus mendewasa, semoga nanti kita sukses bareng, ya.

5. Happy birthday buat temen yang selalu sabar dan baik, tentunya kamu. Terima kasih sudah mau menjadi sahabatku selama ini. Semoga persahabatan kita semakin kuat.

6. Hidup serasa kurang berwarna tanpa kehadiranmu. Terima kasih karena telah menambah keceriaan dalam kehidupanku. Selamat ulang tahun!

7. Hai sahabatku, terimakasih telah selalu mendampingi, memberikan support serta menyemangatiku. Kau sahabat terbaik! Selamat Ulang Tahun.

8. Carilah hal yang terbaik, tinggalkan yang buruk. Selamat bertambah usia!

9. Semoga setiap hari ulang tahun, kau kembali mengingat betapa banyak orang yang mencintaimu. Selamat bertambah usia!

10. Selamat ulang tahun! Selamat telah memasuki babak baru dalam kehidupan.

11. Seiring bertambahnya usia, bertambah juga kebijaksanaan. Kamu adalah salah satu temanku yang paling bijaksana. Selamat ulang tahun!

12. Meskipun banyak sekali rintangan yang akan menghadang, maka ingatlah bahwa aku selalu ada untukmu. Selamat ulang tahun sahabat terbaikku!

13. Selamat ulang tahun temanku, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikanmu kebahagiaan dan kesehatan, dan semoga kamu terus menjadi sahabat terbaik untukku selama-lamanya. Amin.

14. Selamat ulang tahun! Semoga hari ulang tahunmu dipenuhi matahari serta pelangi.

15. Mungkin aku tidak bisa memberikan kado istimewa, namun sebuah ucapan yang dibarengi dengan hati ini akan membuat kita tetap menjadi sahabat untuk hari ini dan selamanya, Selamat Ulang Tahun Sahabatku.

16. Sahabat sejati adalah mereka yang selalu ada saat teman mengalami kesusahan, seperti kau yang selalu ada saat aku susah terima kasih sudah menjadi teman terbaik ku, happy birthday sahabat.

17. Selamat berulang tahun sahabat! Kau adalah orang yang menakjubkan. Semoga di hari yang spesial ini kamu mendapatkan tahun yang baik kedepannya.

18. Selamat ulang tahun, teman! Harapanku untukmu adalah untuk memancarkan kebaikan, mencintai hidup dan tak pernah berhenti bermimpi, seperti yang selama ini telah kamu lakukan.

19. Hidup serasa kurang berwarna tanpa kehadiranmu. Terima kasih karena telah menambah keceriaan dalam kehidupanku. Selamat ulang tahun!

20. Selamat ulang tahun sahabatku. Semoga kamu semakin pintar, semakin menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, dan semoga semua apa yang kamu cita-citakan tercapai. Sukses selalu.

21. Semoga kamu tidak pernah berenti bermimpi, sekalipun semua mimpi mu telah tercapai! Selamat Ulang Tahun.

22. Terimalah masa lalumu dan bersemangatlah untuk masa depanmu. Karena yang terbaik dalam hidup belum datang! Selamat Ulang Tahun!

23. Jangan bersedih karena bertambah usia, bersenang-senanglah karena diberikan kesempatan tambahan!

24. Usia bukanlah angka, usia adalah sebuah tanda perjuangan hidup.

25. Pada hari ini, seorang sahabt dengan kebaikan hati luar biasa dilahirkan ke dunia ini. Aku sangat bangga bisa menjadi teman baiknya!

Ucapan Ulang Tahun Kocak Untuk Sahabat

pexels/lina kivaka
Foto : pexels/lina kivaka

26. Happy birthday, sis! Terima kasih sudah menjadi teman curhat yang baik banget dan paling sabar. Susah senang kita bareng-bareng, nanti sukses harus bareng juga. Nikmati hari ini, semoga Tuhan selalu memberimu kelancaran dalam menjalani hari.

27. Terima kasih udah jadi temen yang paling baik. Suka nemenin jalan-jalan, jadi pendengar yang baik, dan selalu ngasih aku dukungan. Selamat bertambah usia, semoga kita terus berteman dan saling mendukung sampai tua nanti!

28. Selamat ulang tahun temanku yang paling cantik enggak ada duanya! Semoga di usia ini kamu semakin bertambah dewasa dan keinginan dikabulkan Tuhan. Aku selalu mendoakan yang terbaik buat kamu.

29. Selamat ulang tahun temanku satu ini yang paling cerewet, sobat belanja, dan juga tempat curhat. Terima kasih selama ini sudah jadi sahabat yang paling sabar, meski kadang ngeselin. Panjang umur, sehat selalu, dan sukses. Pokoknya wish you all the best!

30. Happy birthday sahabatku yang paling baik yang sudah aku anggap seperti saudara sendiri. Jangan lupa bahagia, tambah baik, dan cantik. I love you!

31. Usiamu bertambah lagi! Traktiran wajib nih say.

32. Selamat berulang tahun, enaknya kamu dikerjain apa ya?

33. Harus asyik nih ulang tahun kamu, selamat ya! Langsung ceplok telor oke nih.

34. Selamat ulang tahun bestieeee! fix lo harus menggila di pertambahan umur​!

35. Happy birthday bestie! sukses selalu, cuan terus biar bisa travelling ke mana yang lo mau ya.

36. Selamat ulang tahun, semoga enteng jodoh, kalo bisa setiap lo swipe kanan di dating app ada yang nyantol lah ya, enggak cuma berujung di chat aja hehe

37. Waduh bro! Happy birthday, enggak berasa ulang tahun lagi, rayain di mana nih?

38. Happy birthday orang terkocak yang pernah gue kenal selama ini, keep crazy ya bro/sis. Dan pasti, keep must be you. I love you even i hate you my frenemy bestie!

39. Selamat ulang tahun, bosen ucapin mulu.

40. Selamat ulang tahun lagi. Setiap tahun nih gue ucapin. (nes)

Topik Terkait