img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Beberapa selebritis terlahir di lingkungan keluarga dengan keberagaman agama. Tak ayal, rasa toleransi sejumlah artis Tanah Air sangat dijunjung tinggi. Bahkan, ada yang mengaku tergerak untuk pindah agama.

Dalam pengakuannya, sederet selebritis tersebuut mengisyaratkan bisa saja pindah agama. Siapa sajakah itu? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Justin Harijawan

Instagram/@hanahaho
Foto : Instagram/@hanahaho

Hana Saraswati telah lama berpacaran dengan seorang pria bernama Justin Harijawan. Meski begitu, ternyata keduanya berebda agama. Hana beragama Islam, sementara Justin menganut Buddha.

Walau demikian, Hana Saraswati menyatakan Justin Harijawan mau pindah agama ke Islam jika menikah dengannya. Sebelum mantap jadi mualaf, Justin meminta izin ke Hana untuk mentato seluruh lengan tangannya.

“Jadi ceritanya, Justin mau nge-full sleeve in tangannya sebelum dia pindah ke Muslim. Jadi ya setelah dia Muslim gue bilang kayak ‘Gak ada tato tambahan’. Jadi dia mumpung masih Buddha sekarang, full mau ditatoin sama dia. Terus gue bilang kayak ‘Okey sana’. Nanti setelah Muslim kayak taubat,” papar Hana Saraswati di YouTube Sarah Keihl yang diunggah pada 18 Desember 2020.

Topik Terkait