X

IntipSeleb – Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel ini tanpa diduga besar dengan orang tua beda agama. Ibu Gisel merupakan penganut agama Kristen tetapi Gisel tidak mengungkap keyakinan sang ayah, ia hanya menyebut berbeda dengan ibu dan dirinya.

Meski begitu, Gisel ternyata mengungkapkan hal mengejutkan untuk ayahnya. Lantas,apa itu? Scroll yuk artikelnya di bawah ini.

Orang Tua Gisel Beda Agama

img_title
Foto : Instagram/gisel_la

Tak banyak yang tahu bahwa Gisella Anastasia atau Gisel ternyata besar dengan orang tua beda agama. Hal ini ia ungkap saat menjadi bintang tamu dalam podcast milik Daniel Mananta.

Ibu Gisel merupakan pemeluk agama Kristen. Sedangkan ayahnya berbeda dengan ibunya. Sayangnya, Gisel tidak mengungkap agama ayahnya itu. Meski begitu, Gisel dan ibunya menjunjung tinggi nilai toleransi di dalam keluarganya. 

“Papa kan memang masih berbeda kepercayaan, aku juga enggak harus Papa harus Kristen ya enggak juga, enggak papa,” ucap Gisel dilansir IntipSeleb pada YouTube Daniel Mananta Network.

Di sisi lain, walau berbeda agama dengan istri dan anaknya, ayah Gisel ternyata juga menjunjung tinggi nilai toleransi. Ia diketahui merayakan Natal sewaktu Gading Marten masih menjalin hubungan dengan Gisel.

“Merayakan Natal biasanya sama mama. Papa juga ikutan keliling. Biasanya ke keluarga-keluarga, kalau memang ikut," kata Gisella Anastasia dengan didampingi sang ayah, yang dikutip dari video di kanal YouTube Nicky Mina.

Doa untuk Ayahnya Agar Kenal Sosok Yesus

img_title
Foto : Instagram/riomotret

Lebih lanjut, Gisel mengaku kehidupannya saat masih kecil dengan ayahnya kurang harmonis. Hal ini bahkan membuat dirinya memandang ayahnya sebelah mata.

“Mungkin dulu aku treat dia dengan, aku nggak kurang ajar, cuman kaya mungkin kaya memandang dia sebelah mata sometimes. Sekarang aku lagi belajar buat berubah. Lagi belajar buat mengasihi dia. Ngisi aja gitu. Ngisi aja terus dengan harapan mudah-mudahan dia kenal Kristus, kenal kasih,” kata Gisel.

Yang mengejutkan, Gisel mengungkapkan bahwa ia ingin mengenalkan sosok Yesus kepada ayahnya yang berbeda agama dengannya. Mantan istri Gading Marten ini bahkan selalu mendoakan ayahnya agar bisa mengenal sosok Yesus.

“Tapi aku selalu berdoa untuk Papa bisa kenal sosok Yesus yang aku sayang banget ini. Yang penuh kasih sayang, yang ngampunin aku, yang lemah lembut, yang baik banget, aku pengen dia tahu juga tentang sosok ini yang penuh kasih," tutup Gisella Anastasia terhadap kisahnya yang berbeda agama dengan ayahnya. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga