img_title
Foto : Instagram/andisorayabeatrix

IntipSeleb – Siapa yang tidak mengenal aktris hits era 2000-an, Andi Soraya. Sampai saat ini, Andi Soraya masih kerapkali menjadi perbincangan hangat bagi publik. 

Walau sudah memasuki usia 45 tahun, paras cantik Andi Soraya masih membuat warganet iri. Bahkan, salah satu fotonya terlampau seksi hingga nyaris eskpos bagian intim. Seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Andi Soraya mengawali kariernya sebagai model. Namun, tak butuh waktu lama untuk Andi Soraya hingga masuk ke dalam dunia seni peran. Ia pun berhasil membintangi beberapa film, salah satunya berjudul Anda Puas Saya Loyo.

pinterest
Foto : pinterest

Dalam film tersebut, Andi Soraya kerap tampil seksi kelewat vulgar. Dari situlah, seksi dan hot selalu melekat dengan Andi Soraya. Wanita kelahiran 18 Juni 1976 ini juga berani melakukan pemotretan dengan pose menantang sambil memakai pakaian terbuka.

twitter
Foto : twitter

Tak hanya melakukan pemotretan, Andi Soraya juga tampak santai memakai baju saat tengah berjalan-jalan. Seperti foto yang satu ini, Andi Soraya memakai baju yang cukup transparan sehingga bagian dadanya hampir terkespos. Waduh.

Topik Terkait