img_title
Foto : Instagram/menolaktalak_official

IntipSeleb – Sinetron terbaru Menolak Talak ANTV yang dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Marsha Timothy kini menyuguhkan cerita yang semakin seru dan sayang untuk di lewatkan pastinya. Sinetron yang dibalut dengan adegan komedi tersebut tayang setiap hari pukul 16:30 WIB.

Tak hanya Vino G. Bastian dan Marsha Timothy, Kiky Saputri  dan Aldi Taher juga turut membintangi sinetron tersebut dan berperan sebagai Nur. Penasaran seperti apa keseruan sinetron Menolak Talak episode ke-15 Jumat, 31 Januari 2022? yuk simak artikel berikut ini.

Mediasi Dina dan Alex Berlanjut 

Instagram/menolaktalak_official
Foto : Instagram/menolaktalak_official

Malih akhirnya meminta Alif untuk segera mendamaikan mereka berdua. Lilis dan Inayah berusaha merayu Rose untuk berbaikan dengan Oding, tapi hal itu justru membuat rose marah dan pergi dari rumah mereka. Inayah dan LIlis mencoba mengejarnya, disana mereka bertemu dengan Oding dan Alif. Alif akhirnya mendamaikan mereka berdua.

Mediasi Dina dan Alex masih dilakukan, tapi Dina lebih nyaman untuk berkonsultasi kepada Natasha dibanding Andre. Dina berkata bahwa selama ini Alex hanya berpura-pura salah orang. Alif tetap menyarankan agar Dini pindah rumah, tapi hal itu tetap ditolak.

Keputusan Dina untuk bercerai dengan Alex sudah bulat. Alif memberitahu Natasha kabar tentang ibunya yang sudah pulang tapi Malih masih enggan menerima Halimah. Halimah pergi dari rumah temannya, Alif berusaha mencarinya.

Topik Terkait