img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sejumlah selebritis Indonesia mengaku sempat diajak hingga dipaksa untuk pindah agama. Bukan tanpa alasan, banyak artis Tanah Air yang hendak menikah hingga telah berpacaran serius sehingga diminta pindah keyakinan.

Lantas, siapa sajakah selebritis Indonesia yang pernah diajak pindah agama? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

1. Brisia Jodie

instagram/brisiajodie96
Foto : instagram/brisiajodie96

Sebelum berpacaran dengan Julian Jacob, Brisia Jodie mengaku sempat menjalin hubungan serius dengan seorang pria muslim. Bahkan, Jodie telah belajar puasa, salat, hingga tergerak saat diajak mualaf. Tetapi, Jodie memutuskan untuk tidak pindah agama ke Islam. Meski demikian, Brisia Jodie mengaku keluarganya terdiri dari beragam agama sehingga toleransi sangat dijunjung tinggi.

“Sebenarnya aku pernah pacaran hampir lima tahun beda iman, sempat hampir mualaf, rajin sekali aku puasa, salat, tarawih dan lain-lain," ungkap Brisia Jodie dikutip di YouTube dNewsstar Channel.

“Keluarga aku kan campur ya, ada Muslim dan non Muslim. Pas lebaran tuh kerasa banget kekeluargaannya gitu, kita lebih sering komunikasi, terus minta maaf sama yang lain-lain, gitu sih suasana lebaran aku. Kita selalu junjung toleransi sih dari dulu," pungkasnya.

Topik Terkait