img_title
Foto : Instagram/@owliasarah

IntipSeleb – Aulia Sarah dikabarkan akan membintangi film yang diadaptasi dari thread viral KKN di Desa Penari. Yang menarik, Aulia memerankan sosok Badarawuhi, si penguasa hutan. Badarawuhi adalah makhluk halus penari cantik yang menguasai hutan pelosok, tempat enam mahasiswa melakukan kuliah kerja nyata (KKN).

Badarawuhi berwujud setengah ular, setengah manusia. Diketahui, Badarawuhi sering menari di tempat keramat untuk menghibur makhluk lain di sekitarnya. Pada akhirnya para mahasiswa membuat Badarawuhi marah hingga terjadi hal tragis.

Viralnya cuitan dari pengguna Twitter bernama Simple Man, cerita KKN di Desa Penari akan dikemas dalam bentuk film. Digarap oleh Awi Suryani, sutradara yang juga menggarap film fenomenal Danur. Lantas, bagaimana penampilan Aulia Sarah hingga dikabarkan akan memerankan sosok Badarawuhi KKN di Desa Penari? Simak ulasan berikut.

Meski belum dikonfirmasi berperan sebagai Badarawuhi, Sarah pernah berbagi potret tengah menari di studio lengkap dengan pakaian Jawa. Ia juga mengunggah teaser film KKN di Desa Penari di Instagram pribadinya @owliasarah.

Aulia SarahSumber: Instagram/@owliasarah

Memulai karier di dunia hiburan dari GADIS Sampul, Aulia sering memerankan berbagai judul film, baik layar kaca maupun layar lebar. Kepiawaiannya dalam berakting membuat sutradara melirik sosok wanita 28 tahun ini.

Aulia SarahSumber: Instagram/@owliasarah

Topik Terkait