img_title
Foto : Instagram/amandamanopo @mischach

IntipSeleb – Aktris cantik Amanda Manopo kembali membuat publik heboh, lantaran dituding memiliki hubungan spesial dengan si kembar Mischa Chandrawinata. Mischa yang pamer keromantisan, dengan memposting bucket bunga dan memberikan emoticon hati dan menandai Instagram @amandamanopo.

Sempat beredar foto Amanda Manopo tengah bersama sosok pria dan membuat warganet kepo dengan siapa pria tersebut, lantaran dalam foto itu hanya terlihat bagian punggungnya saja. Apakah benar Amanda Manopo memiliki hubungan spesial dengan Mischa Chandrawinata, yuk simak ceritanya berikut ini.

Go Public, Amanda Manopo & Mischa Chandrawinata Romantis

Instagram/mischach
Foto : Instagram/mischach

Pemilik nama lengkap Amanda Manopo Lugue kembali membuat publik heboh dan bertanya-tanya, terkait hubungannya dengan sosok si kembar Mischa Chandrawinata yang baru-baru ini bisa disebut mulai go public.

Pemeran sinetron Ikatan Cinta tersebut, sering membuat warganet kepo siapakah sosok pria yang tengah dekat dengannya, pasalnya seringkali di gosipkan memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya Arya Saloka.

Pemeran sosok Andin tersebut tampaknya, kini sudah mulai go public dan memberitahukan sosok laki-laki yang tengah berpacaran dengannya. Mischa Chandrawinata tampak memberikan kode tengah dimabuk asmara, dalam unggahannya pada Selasa malam, tampak sebuket bunga cantik berwarna putih dengan tambahan emoji love berwarna ungu. Yang bikin heboh, Mischa juga menandai akun Instagram Amanda Manopo.

Topik Terkait