img_title
Foto : Instagram/tasyafarasya @celinedion

IntipSeleb – Selebgram cantik sekaligus beauty blogger Tasya Farasya, kembali meresahkan publik lewat aksinya yang menirukan gaya penyanyi dunia Celine Dion dan banjir pujian. Tasya yang mengikut trend dengan me-lipsync lagu it's All Coming Back to Me Now, disebut mirip Celine Dion.

Wanita berdarah Arab tersebut, memang kerap menarik perhatian publik karena kecantikan dan aura bintang di wajahnya. Penasaran seperti apa potret Tasya Farasya yang disebut mirip Celine Dion, yuk simak artikel berikut ini 

Totalitas, Tasya Farasya Disebut Mirip Celine Dion 

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip
 

Selebgram Tasya Farasya baru saja membuat publik heboh dan kagum, lantaran aksinya mengikuti trend dengan lipsync lagu Celine Dion dan berdandan bak Celine Dion sesungguhnya.

Aksi Tasya Farasya tersebut berhasil menyedot perhatian publik dan dinilai sempurna, lantaran Tasya yang memiliki paras cantik dan memukau. Transisi Tasya Farasya dalam video yang diunggah di Instagram dan TikToknya tersebut, ditonton hingga 2 juta penonton.

Melihat aksi keren Tasya Farasya yang menirukan gaya Celine Dion tersebut, warganet bereaksi dan memberikan komentar positif yang menyebutkan jika Tasya sangat mirip dengan Celine Dion saat muda.

Topik Terkait