img_title
Foto : Instagram/menolaktalak_official

IntipSeleb – Sinetron terbaru Menolak Talak ANTV yang dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Marsha Timothy kini menyuguhkan cerita yang semakin seru dan sayang untuk di lewatkan pastinya. Sinetron yang dibalut dengan adegan komedi tersebut tayang setiap hari pukul 16:30 WIB.

Tak hanya Vino G. Bastian dan Marsha Timothy, Kiky Saputri  dan Aldi Taher juga turut membintangi sinetron tersebut dan berperan sebagai Nur. Penasaran seperti apa keseruan sinetron Menolak Talak episode ke-17 Rabu, 2 Februari 2022? yuk simak artikel berikut ini.

Halimah Pergi Dari Rumah Alif 

Instagram/menolaktalak_official
Foto : Instagram/menolaktalak_official

Halimah memutuskan untuk pergi dari rumah, kepergiannya dilihat oleh Ijon yang langsung menghubungi Alif. Alif langsung pergi mencari ibunya meninggalkan calon kliennya pada hari itu.

Natasha menjadi khawatir karena Alif tiba-tiba tidak ada di kantor. Alif menemukan Halimah dipinggir jalan, Alif membujuk Halimah untuk pulang dan membicarakan masalah mereka dirumah.

Sesampainya disana, Halimah mengaku segan untuk kembali pulang kerumah karena sikap Malih.Saat itu terungkap alasan sebenarnya mengapa Halimah pergi, ia pergi karena Malih terlibat hutang dengan ayahnya Halimah, Tohir.

Topik Terkait