img_title
Foto : Instagram/@ellysugigi_real_

IntipSeleb – ​Elly Sugigi membuat perubahan yang cukup mengejutkan pada penampilannya. Sempat mengungkapkan kalau giginya yang sedikit menonjol sebagai rejeki dari Allah, namun kini Elly melakukan operasi untuk membuatnya lebih rapi.

Diungkap lewat Instastory-nya pada Rabu, 18 Desember 2019, Elly seakan mengisyaratkan perubahan penampilannya demi sang kekasih, Aditya Gumelar dan agar tidak ada lagi orang yang menghinanya.

"Ya Allah makasi ternyata aku bisa lebih sempurna dengan gigiku saat ini. Bukan tidak bersyukur atas pemberianmu, tapi aku mau sempurna di mata laki2 yang saat ini dekat sama aku. Aku mau benahi diriku biar orang tidak menghinaku," tulis Ely Sugigi diikuti tagar operasi gigi.

Tapi keputusan Elly Sugigi membuat giginya lebih sempurna itu menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Bahkan, salah satu akun gosip mengunggah kembali pernyataan Elly soal tampil apa adanya di layar kaca.

Karena hal ini banyak yang penasaran dengan potret Elly Sugigi. Nih IntipSeleb tunjukkan perbedaan Elly Sugigi sebelum dan sesudah menjalani operasi gigi?

Sebelum operasi, gigi pemilik nama asli Elly Suhari sedikit menonjol dengan bagian depan yang berjarak.

Elly SugigiSumber foto: Instagram/@ellysugigi_real_

Topik Terkait