img_title
Foto : Pinterest/Jessica Jane

IntipSeleb – Baru-baru ini warganet dibuat heboh karena sebuah thread atau utas di Twitter yang dibagikan pada hari Minggu, 30 Januari 2022. Thread tersebut berisi curhatan seorang pria Bernama Dwiki Andoyo yang tak lolos Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) karena payudara dan bentuk kakinya.

Bagaimana kronologi kejadian sebenarnya? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Tak lolos karena pembesaran payudara laki-laki dan bentuk kaki X 10 cm

Twitter/@dwikiand
Foto : Twitter/@dwikiand

Akun Twitter Dwiki Andoyo, @dwikiand membagikan curhatannya mengenai ketidaklolosannya mengikuti tes CPNS karena posturnya tidak sesuai. Ternyata, memiliki postur tubuh menjadi poin penting yang menjadi penilaian di posisi yang Dwiki lamar.

“Diawal tahun ini diberikan pelajaran berharga dari salah satu seleksi pegawai negeri di suatu kementerian. Ternyata dalam menjalankan tugasnya sebagai pegawai negeri diperlukan postur yang sempurna dikarenakan mungkin dapat mempengaruhi performa kita dalam pekerjaan di kantor,” tulis akun twitter @dwikiand dilansir oleh IntipSeleb, Rabu, 2 Februari 2022.

Dwiki juga melengkapi pernyataannya itu dengan dua gambar yang berisi nilai yang Dwiki peroleh pada ujian tersebut dan juga pernyataan bahwa ia tidak lolos.

Topik Terkait