img_title
Foto : Instagram/@tasyafarasya

IntipSeleb – Tasya Farasya terdaftar dalam urutan Trending Topic di Twitter pada Jumat pagi, 20 Desember 2019. Hal ini lantaran warganet memberikan berbagai tanggapan soal banyaknya hujatan yang diterima Tasya mengungkap selebgram yang endorse barang palsu. Banyak direct message yang masuk dalam Instagram wanita keturunan Arab itu lantaran tidak suka dengan kontennya hingga didoakan mandul.

Pengguna Instagram yang mengomentari niat baiknya itu diduga sebagai penjual-penjual barang palsu di online store. Mereka tidak terima kalau Tasya yang dianggap sebagai orang yang bergelimang harta menjatuhkan bisnisnya. Tak tinggal diam, Tasya pun membalas pesan tersebut dengan jawaban monohok. Ia juga mengunggah tangakapan layar berisi pesan cibiran yang diduga oleh pemilik bisnis palsu di Instagram. Sontak unggahan tersebut dibanjiri komentar semangat dan pujian dari netizen maupun rekan public figure.

Baca Juga: Tasya Farasya Bongkar Kebohongan Selebgram Endorse Skincare Palsu

Tasya didoakan mandul

Tasya Farasya

Melihat banyak yang mendukung postingan Tasya yang menyarankan agar selebgram dan promotor untuk merenungkan endorse behel, skincare, pelangsing dan makeup palsu, beberapa pihak berada di jalur kontra. Mereka diduga sebagai pebinis yang menjual barang-barang KW. Unggahan viralnya itu dianggap sebagai pernyataan nyinyir dan berniat untuk menyusahkan orang lain. Pesan dari salah satu warganet itu juga menampilkan dirinya mendoakan Tasya agar tidak memiliki keturunan seumur hidupnya alias mandul. 

Bukan diri lo yg bikin tenar. Semua milik Allah jangan lupa. Jangan banyak make bahan kimia juga ke badan mba. Semoga mandul seumur hidup, semoga ga akan dapat keturunan sampai kapanpun. biar buat bayar kejahatan tangan sama mulut lo yg suka nyinyir itu,” tulis salah satu netter.

Topik Terkait