img_title
Foto : Instagram/juniorliem

IntipSeleb – Junior Liem mulai dikenal sebagai selebriti sejak dirinya membintangi iklan permen pada tahun 1994. Suami dari Putri Titian tersebut terkenal menjadi artis dengan wajah imut, sama seperti sang istri.

Pasangan Junior Liem dan Putri Titian pun sempat menghebohkan publik ketika menggelar acara pernikahan tertutup. Mana tatkala, agama keduanya pun dipertanyakan lantaran adanya perbedaan. Lantas seperti apa profil dari Junior Liem, suami Putri Titian tersebut? Penasaran? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb.

Awal Karir Junior Liem

Instagram/putrititian
Foto : Instagram/putrititian

Dalam perjalanan karirnya, pria kelahiran 2 Juni 1985 itu banyak menekuni dunia film televisi. Selain itu, ia juga masih aktif di dunia iklan dengan membintangi banyak iklan milik brand ternama di Tanah Air.

Tak hanya puas dengan karirnya di dunia iklan dan FTV, Junior mulai melebarkan sayapnya ke dunia film.  Meski sibuk dengan banyaknya iklan dan FTV yang ia bintangi, Junior masih sempat menyelesaikan kuliahnya dengan menjadi Sarjana Teknik Industri lulusan Universitas Pelita Harapan pada tahun 2006.

Masuk dalam jajaran idola para cewek karena memiliki wajah yang sangat imut, Junior Liem sempat menyembunyikan hubungannya dengan Putri Titian pada 2014 silam dan akhirnya teredus awak media.

Hembusan kabar menyebutkan meski keduanya sudah saling cocok, namun kedua belah pihak keluarga sempat tak merestui hubungan cinta mereka sehingga mereka memilih sembunyikan hubungan karena perbedaan keyakinan. 

Topik Terkait