img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Seorang penggiat media sosial, Adam Deni diamankan Direktorat Siber Bareskrim Polri setelah diduga telah mengunggah dokumen elektronik tanpa izin. Terkait hal itu, Jerinx SID lawannya dalam kasus lain memberikan sebuah pesan. 

Diketahui, Adam Deni diamankan pada Selasa, 1 Februari 2022 pukul 19.00 WIB. Ia diamankan berdasarkan laporan dari seseorang berinisial SYD. Seperti apa pesan yang diberikan oleh Jerinx SID kepada Adam Deni? Berikut artikelnya. 

Pesan Jerinx SID untuk Adam Deni

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Setelah Adam Deni diamankan oleh pihak kepolisian Jerinx SID langsung memberikan komentarnya usai menjalani sidang kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. 

Jerinx SID berharap lawannya itu bisa kuat menjalani hidupnya ini. Ia juga meminta agar Adam Deni bisa mengonsumsi minuman yang memiliki nutrisi yang baik. 

"Yang kuat untuk Adam Deni semoga dia kuat menghadapi hidup ini. Rajin-rajin minum susu. Ya namanya hidup dah," kata Jerinx SID di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu, 2 Januari 2022.

Topik Terkait