img_title
Foto : Instagram/clairineclay

IntipSeleb – Pasangan Joshua Suherman dan Clairine Clay positif terpapar Covid-19. Keduanya kini sama-sama menjalani isolasi mandiri untuk pencegahan penularan.

Ditengah isolasi mandiri, pasangan yang baru saja menikah pada 22 Desember 2021 kemarin ini justru bergoyang-goyang. Lantas seperti apa goyangan tersebut? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb. Check it out!

Terpapar Covid-19, Joshua Suherman Beberkan Penyebabnya

instagram/@jojosuherman
Foto : instagram/@jojosuherman

Joshua Suherman dan istri, Clairine Clay kini tengah menjalani isolasi mandiri karena terpapar covid-19. Pasalnya, keduanya tak mengalami gejala saat hasilnya positif. 

Sedangkan sebelumnya, baik Joshua dan Clairine sama-sama bergejala namun dengan hasil negatif. Keduanya pun terus memastikan hingga akhirnya melakukan karantina di kediaman.

“Jadi waktu pertama aku pcr test, itu tuh gara-gara ada temennya temenku yang positif. Terus aku ngerasa wah bisa kena nih gue gitu kan. Terus aku pcr dan hasilnya negatif. Padahal aku udah ngerasain gejala-gejala enggak enak,” ujar Clairine Clay dalam video Instastory, dilansir IntipSeleb, Kamis 3 Januari 2022. 

Topik Terkait