img_title
Foto : Instagram/audyitem

IntipSeleb – Iko Uwais dan Audy Item merupakan pasangan selebritis Indonesia yang seringkali memamerkan kemesraan. Karier Iko yang melambung sampai ke kancah Hollywood, membuatnya dan Audy Item beberapa kali harus menjalani Long Distance Relationship (LDR).

Meski demikian, Iko Uwais dan Audy Item tak sungkan memamerkan kemesraan di depan publik sehingga membuat warganet iri. Lantas, seperti apa kabar terbaru dari rumah tangga Iko Uwais dan Audy Item? Scroll yuk!

Kisah Cinta Iko Uwais dan Audy Item

Instagram/audyitem
Foto : Instagram/audyitem

Iko Uwais dan Audy Item berpacaran selama tiga bulan sebelum memutuskan untuk menikah. Keduanya mengikat tali pernikahan di Hotel Gran Mahakam, Jakarta pada 26 Mei 2011. Dalam pernikahan itu mengusung adat Sunda, yang merupakan latar belakang keluarga Audy.

Setelah menikah, Iko Uwais dan Audy Item kembali diselimuti kebahagiaan. Keduanya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 11 Oktober 2013 yang diberi nama Atreya Syahla Putri Uwais. Kehadiran anak kedua berjenis kelamin perempuan pada 13 Juni 2018 bernama Aneska Layla Putri Uwais membuat rumah tangga Iko dan Audy makin lengkap.

Pernikahan Iko Uwais dan Audy Item jarang terdengar gosip miring. Keduanya merupakan salah satu pasangan selebritis yang selalu umbar kemesraan di publik hingga media sosial. Bahkan, Iko pernah menolak adegan ciuman di sebuah film karena tidak mau menyakiti hati Audy.

Topik Terkait