img_title
Foto : TikTok/okisetianadewi13

IntipSeleb – Viral video ceramah dari Oki Setiana Dewi di media sosial dan menuai kontroversi dari netizen. Video ceramah tersebut berisi mengenai cerita Oki soal perempuan di Jeddah, Arab Saudi, yang ditampar oleh suaminya.

Video yang semula diunggah di akun TikTok Oki Setiana Dewi pada Rabu (2/2) tersebut berisi ceramah kakak dari Ria Ricis itu di sebuah acara.

Dalam acara yang mengundang Oki sebagai penceramah, aktris yang pernah bermain dalam film Ketika Cinta Bertasbih ini mengisahkan seorang perempuan yang diklaim kisah nyata di Jeddah ketika menutupi KDRT sang suami.

Lantas, apa saja fakta Oki Setiana Dewi ? Simak 7 faktanya di bawah.

Ceramah yang Dianggap Normalisasia KDRT

TikTok/okisetianadewi13
Foto : TikTok/okisetianadewi13

Dalam video yang viral tersebut, dalam ceramahnya Oki Setiana Dewi sedang menyampaikan sesuatu mengenai Bab Rumah tangga, di mana seorang istri atau suami harus saling menutupi aib yang terjadi di dalam rumah tangganya, guna keberlangsungan rumah tangga.

Di dalam ceramahnya, Oki mencontohkan salah satu kisah perempuan yang taat pada suaminya dan juga pada Allah dengan menyembunykan sifat kasar suaminya di hadapan ibunya. 

Topik Terkait