img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Terlahir sebagai anak dari musisi kenamaan Tanah Air, sosok Al Ghazali, El Rumi, serta Dul Jaelani tentu tidak liput dari sorotan publik, termasuk kisah asmaranya.

Ketiga putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu serap kali diterpa rumor asmara dengan sederet nama-nama wanita yang berasal dari berbagai kalangan. Lantas, siapa ya sosok pacar dari Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Alyssa Daguise

alyssadaguise/instagram
Foto : alyssadaguise/instagram

Putra tertua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini menggandeng sosok wanita blasteran Indonesia-Prancis bernama Alyssa Daguise. Sudah berjalan hampir 6 tahun, Al Ghazali dan sang pujaan hati sempat menjalani hubungan jarak jauh karena Alyssa Daguise harus melanjutkan pendidikannya di Prancis.

Kerap mendapat julukan sebagai couple goals, Al Ghazali dan Alyssa Daguise tidak segan menunjukan keromantisannya. Sama-sama hobi travelling, keduanya juga kerap kali membagikan momen seru liburan mereka.

Al Ghazali merupakan seorang muslim, sementara itu Alyssa Daguise diketahui memeluk agama Kristen. Meski memiliki perbedaan keyakinan, hubungan keduanya sudah mendapat restu dari kedua belah keluarga untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Topik Terkait