img_title
Foto : Alcaoctvn/instagram

IntipSeleb – Kisah asmara Bintang Emon tidak luput dari rasa penasaran netizen. Beberapa waktu lalu, dia sempat dijodoh-jodohkan dengan Arafah Rianti, yang juga sama-sama berprofesi sebagai komika.

Namun baru-baru ini, Bintang Emon membawa kejutan usai kedapatan melamar seorang wanita yang diketahui bernama Alca Oktaviani. Lantas, siapakah sosok tunangan Bintang Emon tersebut? Intip yuk deretan fakta tentang Alca Oktaviani melalui ulasan di bawah ini.

Alca Oktaviani diketahui lahir pada 24 Oktober 1996. Melalui Instagram pribadinya, wanita berhijab itu kerap membagikan momen perayaan ulang tahunnya bersama para sahabat.

alcaoctvn/instagram
Foto : alcaoctvn/instagram

Wanita yang akrab disapa Alca ini sempat menempuh pendidikan di Universitas Multimedia Nusantara, dan lulus pada 2018 lalu. 

alcaoctvn/instagram
Foto : alcaoctvn/instagram

Bergebut di industri kreatif, Alca Oktaviani bekerja sebagai videographer YouTuber Arief Muhammad. Dia sempat memamerkan momen di belakang layar ketika melakukan proses syuting, “Buat yg masih kerja di luar rumah, keep the mask on yaaa,” tulis Alca Oktaviani.

Topik Terkait