img_title
Foto : Dok. Nicholas Saputra

IntipSeleb – Nicholas Saputra, aktor Tanah Air yang memiliki banyak penggemar dan menjadi pria idaman para wanita. Sang penyuka alam ini, selalu menampilkan sisi misterius yang membuat publik penasaran. Sangkin misteriusnya, foto-foto yang diunggah di seluruh sosial media-nya hanya terdapat tangkapan pemandangan indah yang berhasil diabadikan. 

Salah satu dari sekian ratusan pertanyaan, publik tetap penasaran dengan alasan Nicholas Saputra tetap melajang. Pasalnya, tepat di tanggal 24 Februari nanti, Nicholas Saputra akan genap berusia 38 tahun. Lantas, apakah alasan Nicholas Saputra belum menikah? Yuk, langsung cek ulasan berikut ini!

Sempat memantapkan diri menikah, namun gagal

twitter/fourtyfiveradio
Foto : twitter/fourtyfiveradio

Melansir dari Live Instagram pertama Nicholas bersama Mira Lesmana pada April 2020 lalu, Nicholas Saputra ternyata sempat mengaku sudah berencana untuk menikah. Sialnya, rencana itu gagal. 

Percakapan Mira Lesmana pun menarik perhatian, di mana ia mengatakan bahwa Nicholas Saputra memiliki niat menikah di usia 20 tahun. Namun, saat itu Mira Lesmana mengatakan bahwa usia itu cukup muda untuk menikah. 

Di saat usia Nicholas Saputra 30-an dan belum menikah, Mira Lesmana pun mengaku merasa bersalah. 

Topik Terkait