img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Zack Lee akhirnya ungkap pernyataan mengejutkan mengenai dugaan mantan istrinya, Nafa Urbach pindah agama ke Kristen sebelum menikah dengannya. Zack menyatakan Nafa justru memperkenalkannya kepada Tuhan Yesus.

Diketahui, Zack Lee dan Nafa Urbach sempat menjalin pernikahan namun berakhir cerai. Sebelum pernikahan itu, Nafa dituding pindah agama ke Kristen karena kabarnya sempat mualaf saat pacaran dengan Primus. Seperti apa kelanjutannya? Scroll yuk!

Tepis Kabar Nafa Urbach Pindah Agama

instagram/nafaurbach
Foto : instagram/nafaurbach

Saat berpacaran dengan Primus Yustisio, isu Nafa Urbach pindah agama ke Islam. Saat putus dan memutuskan untuk menikah dengan Zack Lee, Nafa dikabarkan kembali anut agamanya semula yakni Kristen.

Namun, Zack Lee membantah Nafa Urbach pindah agama ke Kristen demi dirinya. Bahkan, Zack menegaskan jika berkat Nafa dirinya justru percaya dengan Tuhan Yesus.

"Sebenarnya karena Nafa aku jadi percaya Yesus. Banyak orang yang pikir Nafa pindah agama karena aku, padahal terbalik," ungkap Zack Lee dilansir IntipSeleb dari insertlive pada Jumat, 4 Februari 2022.

Topik Terkait