img_title
Foto : Sumber: Instagram/@vinessainez

IntipSeleb – Vinessa Inez menjadi seorang single mom di usia muda 22 tahun. Pernikahannya dengan suami bernama Ryan Deye berakhir di meja perceraian karena kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pria yang berbeda 10 tahun dari Inez ini pernah membawa perempuan ke kamarnya berduaan. 

Lewat YouTube Gritte Agatha, Inez membagi kisah pilu soal pernikahan yang hanya berlangsung dua tahun. Sebelum memutuskan untuk bercerai, Inez sempat mendapat momen menegangkan untuk kabur dari mantan suaminya setahun yang lalu. Bagaimana kisah pilu soal pernikahan Inez dan mantan suaminya? Simak ulasan berikut.

Alasan nikah muda

Video berjudul CURHATAN SINGLE MOM 22 TAHUN, SIMAK CERITANYA ini diunggah pada Rabu, 18 Desember 2019. Vinessa Inez menjadi bintang tamu dalam podcast Gritte Agatha. Kisahnya dengan mantan suami, Ryan Deye dimulai saat memutuskan untuk menikah muda di usia 20 tahun. Saat itu wanita kelahiran Balikpapan ini memang ingin punya anak cepat. Ia juga melihat calon suaminya sangat sempurna.

“20 tahun menikah, tujuannya karena pengin punya anak cepat, kedua ya dia tuh sama sekali kayak gak ada cacat, yang agamanya bagus, hormat ke orangtua, selalu lembut ke gue, ga ada cacatnya gimana sih. Kok kayak dipermudah banget ya (jodohnya). Pacaran sama tunangan setahun,” kata Inez.

Perbedaan pacaran dan menikah

Topik Terkait