img_title
Foto : Instagram/@salmafinasunan/ @ristytagor/ @vinessainez

IntipSeleb Lokal – Di zaman sekarang banyak artis menikah di usia muda, dengan pasangannya dengan umur tak terpaut jauh. Sayangnya tak sedikit pula dari mereka kemudian bercerai dan menjadi artis menjanda, setelah beberapa tahun menikah.

Bahkan ada artis yang baru menikah beberapa bulan, kemudian bercerai dari suaminya. Namun apakah perceraian membuat hidup dan artis menjanda ini lebih baik? Inilah ulasan tentang nasib artis menjanda di Indonesia.

Salmafina Sunan

Instagram/salmafinasunan
Foto : Instagram/salmafinasunan

Nasib artis menjanda pertama adalah Salmafina Sunan yang sudah menjanda sejak tahun 2017. Saat itu usianya masih sangat muda, yakni 19 tahun.

Usia yang sama pada saat dirinya menikah dengan Taqy Malik, pendakwah muda yang kini sudah kembali menikah dengan wanita lain pilihannya. Salmafina menikah dengan Taqy Malik hanya selama 3 bulan, setelah itu keduanya bercerai dan Salmafina hingga kini belum menikah.

Walau berstatus janda, Salmafina tidak hidup kesusahan. Namun bukan berarti dirinya menumpang dengan sang ayah, pengacara Sunan Kalijaga. Salmafina justru memiliki serangkaian usaha sendiri, seperti fashion, kuliner, dan kecantikan.

Topik Terkait