img_title
Foto : Instagram/@ruben_onsu

IntipSeleb – Kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah selalu menjadi sorotan. Berawal dari pemberitaan Betrand meminum ASI Sarwendah, hingga sikap cowok asal NTT itu peluk cium dengan manja ibunya.

Ruben Onsu selaku ayah angkat sudah mengantongi 28 akun yang akan dilaporkan ke polisi terkait bully yang dialami anaknya. Namun, baru-baru ini channel YouTube Ferdy Peto, yakni ayah kandung Betrand di NTT mengunggah video klarifikasi menanggapi pemberitaan miring yang menyangkut anaknya.

Baca juga: Kondisi Mental Betrand Peto Begini, Ruben Onsu Mau Lapor Polisi

Minta maaf pada Ruben

Video berjudul Klarifikasi Ayah Betrand Peto Putra Onsu||Kenapa Betrand Sangat Manja sama Bundanya Sarwendah??​ itu menampilkan ayah kandung Betrand memberi tanggapan soal kabar yang beredar. Rekaman yang diunggah pada Kamis, 19 Desember 2019 itu diawali dengan pernyataan maaf kepada Ruben karena tidak memberi tahu terlebih dahulu akan membuat video klarifikasi.

“Sebelum saya jelaskan saya menyampaikan yang sebesar besarnya kepada pak Ruben, Sarwendah, dan keluarga Onsu karena konten ini saya buat tanpa seijin bapak. Kenapa saya buat ini? Karena saya sudah mendengar dan melihat di media sosial bagaimana para haters mengejek, mencerca, mencaci maki sebagaimana kedekatan Betrand Peto Putra Onsu dengan bundanya Sarwendah,” kata Ferdy Peto.

Topik Terkait