img_title
Foto : Instagram/vegadarwanti123

IntipSeleb – Vega Darwanti, pembawa acara talkshow hits tanah air bersama Tukul Arwana ini tentunya sudah tak asing ditelinga masyarakat.

Vega yang kini tetap sibuk menjadi pembawa acara dalam sebuah tayangan pun tiba-tiba tampil mengejutkan. Bagaimana tidak, dirinya memamerkan perut hamilnya. Seperti apa? Yuk langsung aja simak artikel lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Pamer Perut Hamil, Minta Temani Iis Dahlia USG

Instagram/vegadarwanti123
Foto : Instagram/vegadarwanti123

Wanita kelahiran 12 Maret 1986 di Jakarta ini merupakan pembawa acara talkshow Empat Mata dan Bukan Empat Mata yang dipandu oleh pelawak Tukul Arwana. Keduanya memiliki chemistry yang pas sehingga kompak untuk menghibur para penonton setianya dan masih diingat hingga kini.

Banyak perjuangan yang ia tempuh untuk menjadi seorang yang terkenal seperti saat ini. Pembawaannya dalam menghibur penonton menjadi bekal utama bagi wanita dua anak tersebut.

Semenjak berhenti dari acara tersebut, wajah cantik Vega memang sedikit jarang tampil di layar kaca. Namun tak berarti dirinya tak aktif lagi di dunia hiburan. Bahkan, ia pun memiliki penampilan yang tak jauh berbeda sejak dulu.

Topik Terkait