img_title
Foto : Instagram/tasyakamila

IntipSeleb – Shafa Tasya Kamila atau lebih akrab disapa Tasya merupakan mantan penyanyi cilik yang terkenal lewat album Libur Telah Tiba. Setelah dewasa, dirinya pun masih sesekali tampil di dunia hiburan.

Kini Tasya Kamila sedang menikmati menjadi seorang ibu dari anak lelaki bernama Arrasya Wardhana Bachtiar. Tak pernah mengenalkan, Tasya kaget saat tahu sang anak mengenali dirinya ketika kecil. Seperti apa? Yuk cari tahu bersama IntipSeleb. Check it out!

Lihat Video Duet

Instagram/tasyakamila
Foto : Instagram/tasyakamila

Tasya Kamila merupakan wanita kelahiran Jakarta, 22 November 1992 dari pasangan Gatot Permadi dan Isverina. Tasya adalah bungsu dari tiga bersaudara dan memulai kariernya di dunia hiburan sejak masih TK.

Pada awalnya, Tasya ditawari untuk tampil di iklan produk susu dan terpilih setelah melewati casting. Saat usianya masih 6 tahun, Tasya memperoleh kontrak eksklusif untuk membintangi iklan produk pasta gigi Pepsodent. Dari sinilah namanya mulai dikenal.

Tak berhenti sampai di sana, Tasya sempat tampil beberapa episode di sinetron Takdir dan film televisi Kupu-kupu Ungu dan Nyanyian Burung. Selain bermain sinetron dan membintangi sederet iklan, Tasya juga mengolah kemampuan menyanyinya di Bina Vokalia dan sekolah vokal asuhan Elfa Secioria.

Topik Terkait