img_title
Foto : Twitter/@ekamiauw

IntipSeleb – Warga Twitter sedang dibuat heboh dengan sebuah cuitan yang bertuliskan ada seorang artis yang menyelak antrean saat hendak tes swab antigen. Cuitan itu disertai sebuah foto seorang artis wanita.

Lantas warganet banyak yang menduga artis itu adalah Cinta Laura. Dugaan bahwa Cinta menyerobot antrean membuat akun Instagramnya dibanjiri oleh komentar dari warganet. Lantas benarkah itu Cinta Laura? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Cinta Laura diduga serobot antrean

Instagram/@claurakiehl
Foto : Instagram/@claurakiehl

Sebuah akun Twitter bernama @ekamiauw mengunggah sebuah cuitan yang menuliskan bahwa ada artis yang menyerobot antrean saat hendak tes swab antigen.

Cuitan itu bermula dari si pemilik akun Twitter yang komplen kepada akun Twitter tempat tes antigen, Bumame Farmasi karena ada pelanggan yang didahulukan padahal yang lainnya antre.

“@bumame_farmasi halo saya mau complain. Saya sedang antigen di Bumame Cirendeu, pelanggan lain antri dengan baik tapi ada mobil di tengah antrian yang didahulukan sama petugas. Apa karena dia artis jadi punya privilege lebih? Saya nanya ke petugas dijawab 'soalnya dia payment'(?),” tulis akun Twitter @ekamiauw dikutip pada Minggu, 6 Februari 2022.

Topik Terkait