img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Tidak lama lagi Doddy Sudrajat tampaknya akan memindahkan makam putrinya Vanessa Angel ke TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Hal itu setelah kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamalludin Koedoeboen menyampaikan jika perizinan pemindahan telah lengkap. 

Doddy Sudrajat memang telah menyampaikan niatnya sejak awal untuk memindahkan makam Vanessa Angel. Akhirnya pemindahan makam itu tampaknya bukan hanya ucapan belaka sebab akan segera direalisasikan. Seperti apa keterangan dari pihak Doddy Sudrajat? Berikut artikelnya. 

Berkas Sudah Lengkap

IntipSeleb/Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Jenazah mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tampaknya akan segera dipisahkan. Hal itu setelah izin dari Dinas Pemakaman Umum telah dinyatakan lengkap. 

"Semua sudah segala sesuatu yang berkaitan dengan perizinan administrasi sudah. Tinggal pindahin saja. Teknisnya itu ada di dinas pemakaman dan proses itu sudah dilalui dan izinnya sudah siap, dari RT RW setempat sudah siap tinggal tunggu waktunya saja," ucap kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamalludin Koedoeboen dikutip IntipSeleb dari YouTube. 

Djamalludin menyampaikan jika rencananya pemindahan makam dilakukan setelah 100 harian Vanessa Angel. Ia menyampaikan jika pemindahan dilakukan dihari baik sehingga diharapkan tidak ada yang menghujat. 

Topik Terkait