img_title
Foto : Instagram/ @ncdpapl

IntipSeleb – Nora Alexandra belakangan ini tengah aktif berolahraga hal itu tampak diabadikannya saat sang suami Jerinx SID baru bebas dari tahanan karena kasus IDI. Nora pun sering membagikan momen saat dirinya sedang melakukan berbagai olahraga. 

Setiap unggahannya Nora Alexandra terlihat menggunakan pakaian olahraga yang berbeda-beda. Seperti apa potret pakaian olahraga dari Nora? Yuk kita intip di bawah ini. 

Pertama Nora Alexandra tampak menggunakan pakaian olahraga yang ketat berwarna biru. Celana dan atasan yang digunakannya tampak senada. Terlihat ada corak kaktus berwarna biru muda di beberapa sisi pakaian olahraganya itu. 

Instagram/ @ncdpapl
Foto : Instagram/ @ncdpapl

Tampak lebih minim Nora Alexandra menggunakan celana mini ketat berwarna merah muda dengan bagian motif atasnya yang sama dengan sport bra yang digunakannya. Nora tampak aktif menggunakan beberapa alat gym yang ada disana. 

Instagram/ @ncdpapl
Foto : Instagram/ @ncdpapl

Berbeda dari sebelumnya kini Nora Alexandra tampak menggunakan sebuah jaket hoodie motif loreng yang dipadukan dengan celana panjang ketat. Ia tampak kuat mengangkat barbel yang diperkirakan cukup berat. 

Topik Terkait