img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Gala Sky Andriansyah berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Bahkan Gala turut menaburkan bunga ke makam orang tuanya.

Di sisi lain, Doddy Sudrajat menyatakan telah final untuk memindahkan makam Vanessa Angel. Warganet pun mempertanyakan hati nurani Doddy. Berikut artikel selengkapnya.

Kantongi Izin Pindahi Makam Vanessa Angel

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Doddy Sudrajat segera memindahkan makam Vanessa Angel ke TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pihaknya mengaku telah mengantongi izin dan segera melakukan pemindahan makam Vanessa di peringatan 100 hari meninggalnya sang aktris.

"Semua sudah segala sesuatu yang berkaitan dengan perizinan administrasi sudah. Tinggal pindahin saja. Teknisnya itu ada di dinas pemakaman dan proses itu sudah dilalui dan izinnya sudah siap, dari RT RW setempat sudah siap tinggal tunggu waktunya saja," papar kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamalludin Koedoeboen dikutip IntipSeleb dari YouTube.

"Mungkin rencana seperti itu (pemindahan makam), mungkin 100 hari pokoknya secepatnya. Tentu dilihat hari yang baik dan tepat sehingga jangan ada bully," lanjutnya.

Topik Terkait