img_title
Foto : Instagram/@vjdaniel

IntipSeleb – Daniel Mananta tidak pernah memamerkan istri dan anaknya di depan media. Ia lebih dikenal sebagai pembawa acara yang energik dan juga profesional. Kepiawaiannya dalam memandu sebuah acara menjadikan Daniel sebagai presenter tetap di salah satu ajang pencarian bakat selama sepuluh musim.

Pria jebolan Universitas Edith Cowan Perth, Australia ini berbeda dengan artis lainnya yang sering memamerkan kehidupan pribadi. Keluarganya tidak pernah ditunjukkan Daniel, baik di layar kaca maupuan media maya. Tidak pernah membeberkan alasannya, Daniel pun baru mengungkap mengapa tidak pernah memamerkan kehidupan pribadi di acara Hotman Paris.

Daniel punya dua kehidupan

Lewat video YouTube berjudul Curhat Alasan Daniel Mananta Jarang Ekspos Istri dan Anak Bulenya Part 01 - HPS 18/12, Daniel memberikan penjelasan soal kehidupan pribadi. Ia mengaku bahwa sebagai public figure, pria 38 tahun ini memiliki dua kehidupan. Kehidupan profesional dan kehidupan personal. Kehidupan profesional itu dianggap Daniel sebagai konsumsi publik. Artinya, ketika Daniel tampil sebagai seorang host di depan khalayak publik, ia harus memperlihatkan pribadi yang baik. Hal itu lantaran agar publik dapat mengonsumsi sisi positif dari dirinya. Namun, ketika tampil sebagai pribadi Daniel Mananta, dia mengaku bahwa ayah dua anak ini bukan orang yang baik apalagi sempurna.

“Jadi kalau menurut saya, saya sendiri sebagai entertainter ada dua kehidupan. Kehidupan profesional dan kehidupan personal. Orang bilang kehidupan profesional sebagai seorang artis itu kan konsumsi publik, sebagai seorang host sudah seharusnya kita memberikan yang terbaik. Memperlihatkan pribadi Daniel saya bukan orang yang baik, bukan orang yang sempurna. Sebagai seorang presenter seharusnya sebagai presenter profesional,” kata Daniel.

Alasan Daniel tidak memamerkan kehidupan pribadinya

Topik Terkait