img_title
Foto : Instagram/ astridtiar127 @isyanasarasvati @vegadarwanti123

IntipSeleb –  Deretan artis ini memilih menikah dengan seorang dokter, yang berbanding terbalik dengan kariernya di industri hiburan Tanah Air sebagai public figure. Artis-artis ini memilih untuk tidak menikah dengan pria sesama pekerja seni, lantaran kepincut dengan pesonanya saat memakai jas putih.

Tak banyak yang tahu beberapa selebriti ini memilih untuk menikah dengan seorang dokter dan hidup bahagia bersama. Penasaran kira-kira siapa saja artis yang menikah dengan dokter, yuk simak berikut ini.

Astrid Tiar

Instagram/Astridtiar127
Foto : Instagram/Astridtiar127

Pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria dari dunia hiburan seperti Eross Candra dan Gading Marten, presenter cantik Astrid Tiar akhirnya menikah dengan seorang dokter spesialis urologi, Rio Panjaitan.

Mereka menikah pada bulan Juli 2012 dan memiliki dua orang anak. Potret bahagia keluarga kecil Astrid Tiar yang sering dipamerkan dalam postingan Instagram baik saat jalan-jalan bersama keluarga maupun saat merayakan momen momen spesial Bersama sang suami yang berprofesi sebagai seorang dokter.

Isyana Sarasvati 

Topik Terkait