img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Video Millen Cyrus selesai melaksanakan ibadah salat dengan mengenakan sarung viral di media sosial. Keponakan Ashanty yang memutuskan jadi transgender wanita tersebut tampak khusyuk berdoa.

Langsung saja, video Millen Cyrus salat dengan salat menuai decak kagum netizen yang menyebut sepupu Aurel Hermansyah itu paham dengan kodratnya. Namun, Lutfi Agizal tampaknya menyindir Dorce Gamalama di video Millen itu. Kok bisa? Scroll yuk!

Viral Millen Cyrus Salat Pakai Sarung

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Akun gosip Instagram @lambe_turah memperlihatkan video Millen Cyrus yang baru saja selesai melaksanakan ibadah salat dengan mengenakan sarung dan rambut panjangnya diikat. Sebagai penganut agama Islam, pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro tersebut berdoa terlebih dahulu

Ia mengangkat kedua tangannya dekat dengan wajahnya seraya memanjatkan doa kepada sang pencipta. Millen Cyrus tampak berkonsentrasi dan khusyuk meski salah satu kucingnya terlihat mondar-mandir di sampingnya.

Instagram @jimmyprayoga10 merupakan orang pertama yang membagikan video Millen Cyrus berdoa dengan khusyuk pasca salat. Video tersebut lalu diiringi dengan shalawat. “Setiap ada masalah cuma Allah lebih tau hidup kita segalanya @millencyrus,” tulis akun tersebut dilansir IntipSeleb pada Selasa, 8 Februari 2022.

Topik Terkait