img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sophia Latjuba sukses membuat publik salah fokus sekaligus terkagum karnna memperlihatkan fotonya mengenakan gaun transparan. Mantan Ariel NOAH tersebut tampil percaya diri dengan dikelilingi oleh bunga-bunga.

Langsung saja, penampilan seksi Sophia Latjuba dengan gaun menerawang membuat netizen menyinggung mantan-mantannya akan menyesal hingga menyebutnya seperti Gal Gadot versi Indonesia. Lantas, bagaimana potret Sophia Latjuba dengan gaun transparan? Scroll yuk!

Sophia Latjuba seolah menyegarkan Instagram dengan postingan terbarunya. Pasalnya, Sophia memperlihatkan dirinya sedang mengenakan gaun semi transparan berwarna biru. Sophia tampak berdiri dengan latar belakang bunga-bunga berwarna ungu dan pink.

Instagram/sophia_latjuba88
Foto : Instagram/sophia_latjuba88

Dalam unggahannya yang sedang pakai gaun transparan, Sophia Latjuba berpesan agar warganet tetap waspada dan berhati-hati di tengah penyebaran COVID-19 yang mulai menanjak. “Sending y’all lots of love and virtual flowers. Stay safe and sane. Love,” tulisnya melalui @sophia_latjuba88 pada 8 Februari 2022.

Instagram/sophia_latjuba88
Foto : Instagram/sophia_latjuba88

Potret cantik Sophia Latjuba dengan gaun transparan diambil oleh fotografer bernama Dikha Dhenasa. Melalui Highlight Instagram @dikhadheansa, terdapat koleksi foto Sophia dengan gaun yang sama. Nih, pose Sophia bak model profesional dalam foto hitam dan putih.

Topik Terkait