img_title
Foto : Instagram/amandamanopo

IntipSeleb – Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata semakin memperlihatkan kemesraannya di publik. Setelah saling kode dengan memberikan emoji hati, Amanda dan Mischa bahkan pamer foto berpelukan dekat.

Langsung saja, potret kemesraan Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata membuat warganet histeris dan menunjuk adanya penjelasan mengenai status hubungan mereka. Namun, cincin di jari manis Amanda justru buat salfok. Seperti apa? Scroll yuk!

Pamer Kemesraan dengan Foto Pelukan dan Rangkulan

Instagram
Foto : Instagram

Pada awal Februari 2022, Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata mengejutkan publik dengan saling lempar kode mesra di Instagram. Mischa memamerkan foto buket bunga warna putih dan menambahkan emoji hati warna ungu seraya menandai akun Instagram Amanda. Namun sayang, keduanya belum memberikan penjelasan dari postingan tersebut.

Sempat buat penasaran warganet, Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata kembali hadir dengan pamer kemesraan. Tak main-main, keduanya tampaknya melakukan pemotretan dengan konsep mengenakan pakaian serba putih. Amanda dan Mischa tampak kompak memakai kemeja lengan panjang warna putih.

Amanda Manopo mengunggah fotonya tengah memeluk Mischa Chandrawinata dari belakang ke akun Instagramnya @amandamanopo. Keduanya kompak menyunggingkan senyum lebar. Mischa Chandrawinata juga unggah foto mesranya dengan mantan kekasih Billy Syahputra tersebut di akun Instagramnya @mischach. Kali ini, Amanda merangkul pundak dan lengan Mischa. Sementara, Mischa memegang tangan Amanda.

Topik Terkait