img_title
Foto : Instagram/imelpc

IntipSeleb –  Sudah sejak lama Imel Putri menyelesaikan permasalahan rumah tangganya. Di saat itu, Imel Putri tetap menampilkan keceriaan di depan publik, bahkan ketika mantan suaminya sudah menikah dengan Zaskia Gotik. 

Selang beberapa bulan keretakan rumah tangga itu, Imel Putri pun memberikan kabar buruk yang mengejutkan publik. Meneteskan air mata saat jalani kemoterapi, berikut ulasan lengkat mengenai kabar baru Imel Putri. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Imel Putri diketahui terkena kanker

Mantan istri Sirajuddin Machmud ini, telah mengungkapkan rasa sakitnya saat menjalani proses kemoterapi. Proses kemo itu telah membuatnya menderita hingga meneteskan air mata. Sedihnya, beberapa luka di bagian leher dan tangan menunjukkan bahwa sembuh dari kanker tidaklah mudah. 

Di kesempatan yang baik, Imel Putri mengunggah perjalanannya saat menghadapi kemoterapi. Dalam unggahannya, ia pun menuliskan beberapa kalimat sebagai keterangan apa yang ia rasakan. 

"Kita sudah cukup baik, membuat orang mengira kita baik2 saja," tulis Imel Putri yang dikutip dari unggahan Instagram-nya pada Selasa, 8 Februari 2022. 

Topik Terkait