img_title
Foto : Instagram/imelpc

IntipSeleb Lokal – Mengetahui sang mantan suami Sirajuddin Mahmud tengah tersandung kasus hukum soal pengakuan anak dari model Veranosiliya, Imel Putri Cahyati memberikan tanggapan. Bagi Imel berharap jika kasus tersebut akan segera berakhir dan menemukan jalan terbaik.

Tak hanya itu, Imel Putri juga siap pasang badan untuk sang anak jika nanti menjadi korban bully. Seperti apa pengakuannya, Scroll artikel berikut ini.

Tanggapan Imel Putri

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Semakin bergulir tentang kasus pengusaha Sirajuddin Mahmud mantan suami dari Imel Putri Cahyati yang kini menjadi suami pedangdut Zaskia Gotik, turut memberikan tanggapan soal kasus yang menimpa mantan suaminya itu. Mantan pesinetron 'Genta Buana' itu berharap agar semua kasus berjalan lancar, dan sesuai yang diharapkan.

Akur dengan Zaksia Gotik, Imel Putri juga turut mendoakan dan memberikan semangat untuk Gotik agar lebih sabar dan kuat. Bagi Imel, dirinya akan turut pasang badan jika nanti imbas dari kasus tersebut justru menyeret anaknya.

Seperti yang kita ketahui Imel dan Sirajuddin sebelumnya telah menikah selama 7 tahun dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Aqila Ramadhani. Dalam postingan akun gosip @lambe_turah, Imel mengungkapkan jika dirinya selalu men-support.

Topik Terkait