img_title
Foto : Instagram/menolaktalak_official

IntipSeleb – Sinetron terbaru milik ANTV berjudul Menolak Talak, kini menjadi tontonan terfavorit bagi penonton setia di rumah. Sinetron yang dibintangi oleh aktor tampan Vino G. Bastian dan Marsha Timothy, menyuguhkan kisah menarik dan seru untuk dilewatkan.

Menginjak episode ke-24, sinetron Menolak Talak banyak menampilkan adegan komedi lucu yang diperankan oleh Kiky Saputri dan Malih. Penasaran seperti apa keseruan cerita sinetron Menolak Talak episode ke-24, yuk simak berikut ini.

Lilis Masuk Rumah Sakit 

Instagram/menolaktalak_official
Foto : Instagram/menolaktalak_official
 

Orang-orang yang memakan pepes jamur buatan Lilis tiba-tiba keracunan makanan, mereka semua sakit perut dan muntah-muntah termasuk Lilis. Koh Didi dan Inayah langsung membawa Lilis ke rumah sakit.

Inayah menelpon Alif untuk memberi tahu bahwa Lilis masuk rumah sakit. Alif dan Malih langsung datang, di sana sudah ada Ijon dan Koh Didi. Ternyata Oding dan Rose juga ikut keracunan makanan.

Ijon yang juga ikut makan Pepes Jamur buatan Lilis tidak keracunan sama sekali. Ijon akhirnya memberi tahu Natasha bahwa Lilis masuk ke rumah sakit karena keracunan. Natasha ingin menelepon Alif, tapi enggan. Sementara itu, Yan dan Lina sedang berdebat karena Yan ingin pergi main golf dengan koleganya.

Topik Terkait